xxxxss

pasang

Kamis, 01 Juni 2017

Saga Transfer, Griezmann Siap Pindah ke MU?



Berita Olahraga - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, kembali menjawab rumor kepindahannya ke Manchester United. Menurutnya, masa depannya di musim panas nanti ada di tangan Presiden Atletico, Enrique Cerezo.

Griezmann memang terus dikaitkan dengan MU jelang dibukanya  jendela transfer musim panas nanti. Kabarnya, Setan Merah siap menebus klausul bintang Los Rojiblancos tersebut dengan harga yang cukup fantastis yaitu 86 juta pounds atau setara dengan Rp.1,4 triliun.

Akan tetapi, pemain asal Perancis ini menyatakan bila masa depannya tergantung keputusan klub. Dia juga menyatakan agennya sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen Atletico.

"Saya sudah berkomunikasi dengan Atletico, Koke, dan Diego Godin. Sekarang semuanya berada di tangan presiden klub. Kami akan melihat keputusannya," kata Griezmann, dikutip dari Sports Mole.

"Agen saya sudah berkomunikasi dengan Atletico, masa depan saya akan diputuskan pada musim panas nanti. Jika harus pergi, saya berharap sebelum fase kualifikasi Piala Dunia," sambungnya.

Sementara itu, Cerezo sendiri sempat menyatakan tidak akan melepas Griezmann. Dia tak mau pemain andalan klub bermain untuk tim asuhan Jose Mourinho di musim mendatang.

"Griezmann? Dia akan bertahan, tapi tidak di Vicente Calderon. Dia bakal bersama kami di Wanda Metropilitano (kandang baru Atletico Madrid)," ucap Cerezo saat itu.

Tidak ada komentar:
Write komentar