xxxxss

pasang

Jumat, 21 Juli 2017

Chester Bennington Meninggal Dunia, "Kutukan Aaron Ramsey?"



Liputanmalam.net - Kabar meninggalnya Chester Bennington, vokalis band Linkin Park, turut membuat nama pesepakbola Aaron Ramsey turut disebut-sebut. Kenapa?

Selubung duka sedang menyelimuti dunia musik dunia seiring kabar Chester sudah ditemukan tewaspada hari Kamis (20/7/2017) waktu California. Ia mengakhiri hidupnya sendiri, di usia 41 tahun, dengan cara gantung diri.

Di tengah-tengah masa duka itu, ada yang kemudian iseng menghubung-hubungkan kematian Bennington itu dengan keberhasilan Ramsey mencetak gol dalam sebuah laga sepakbola.

Di Shanghai, Rabu (19/7), Ramsey menjadi salah satu eksekutor penalti sukses dalam keberhasilan Arsenal mengalahkan Bayern lewat drama adu penalti dalam pertandingan friendly pramusim.

Sebelum ini, dunia sepakbola memang sudah punya anekdot "Kutukan Ramsey", bahwa setelah pemain Wales itu mencetak gol maka tak lama kemudian bakal ada selebritas dunia yang tutup usia. Dari "Cocoklogi" ini di antaranya ada mendiang Steve Jobs, Nancy Reagan, David Bowie, Paul Walker, Robin Williams, Whitney Houston, dan tepat sebelum ini pebalap Nicky Hayden.

Akibat hal tersebut, para netizen pun kembali meramaikan media sosial milik Ramsey, salah satunya di Instagram. Ada yang kembali meminta Ramsey "jangan bikin gol lagi", walaupun ada juga yang dengan nada serius menyatakan bahwa "maut adalah urusan Tuhan".

Tidak ada komentar:
Write komentar