xxxxss

pasang

Selasa, 18 Juli 2017

Menko Polhukam Wiranto Dapat Info Teroris Sudah Masuki Elemen Ormas Indonesia

Menko Polhukam Wiranto Dapat Info Teroris Sudah Masuki Elemen Ormas Indonesia
Menko Polhukam Wiranto Dapat Info Teroris Sudah Masuki Elemen Ormas Indonesia

LIPUTANMALAM.NET - Wiranto selaku Menko Polhukam mendapatkan info soal Teroris yang sudah memasuki elemen ormas di Indonesia. Penyusupan Teroris ini disebut sebagai aksi mengembangkan paham melenceng beragama yang di suarakan oleh ISIS.

ISIS yang sebagai Pusat Pembinaan Teroris di Dunia yang paling berbahaya ini ternyata pahamnya telah masuk ke oermas-ormas tanah air.

Opini ini disebut Wiranto sebagai sebuah informasi fakta yang dia dapatkan dari Badan Intelejen Negara.

Beliau juga mengingatkan bahwa tidak menutup kemungkinan Teroris ISIS akan menyusup ke Lembaga Pemerintahan atau institusi negara.

Lihat Juga : Ratusan WNI jadi Militan ISIS, DPR: Pemerintah Harus Kompak

Menurut Menko Polhukam era yang makin berkembang dengan teknologi serba digital juga mempengaruhi masuknya Teroris. Hal ini dimanfaatkan oleh Teroris untuk menyebarkan paham serta ideologi sesat yang dianutnya.

Wiranto memperingatkan semua kalangan masyarakat untuk tidak menganggap enteng hal tersebut. Dirinya meminta masyarakat turut aktif dalam mencegah paham Teroris ISIS berkembang.

Wiranto pun menyebut bahwa saat ini Pemerintah sedang mengusahakan untuk mengawasi ormas-ormas yang dicurigai sudah disusupi oleh Paham Terorisme ISIS.

Perppu Ormas yang sedang dirancang dan tinggal disahkan akan mengontrol laju ormas diseluruh kawasan Indonesia.

Bagi Wiranto Pemerintah berhak melakukan hal itu untuk melindungi masyarakat dari ancaman bahaya Teror yang berbahaya.

"Saya berharap seluruh masyarakat tetap waspada, Hal ini saya sampaikan berdasarkan informasi fakta. Ormas-ormas di Indonesia sudah disusup oleh paham terorisme." Ungkap Wiranto di Acara HUT ke 7 BNPT, Sentul Bogor

"Teroris saat ini sudah menggunakan semua sumber untuk menyusup ke Indonesia. Salah satunya melalui ormas dan sosial media yang makin tak terkontrol saat ini."

"Sudah seharusnya kita juga waspada, Bahwa dilingkungan pejabat pemerintah pun juga akan terjangkit paham terorisme yang berbahaya." Tuturnya

"Hal ini lah yang sedang kami usahakan dalam Perppu Ormas, Agar kami bisa mengontrol setiap aktifitas ormas di Indonesia."

"Tapi tentunya kami juga berharap masyarakat bisa berpartisipasi mengamankan kedaulatan negara yang sedang terancam ini." Tegasnya

Tidak ada komentar:
Write komentar