xxxxss

pasang

Kamis, 13 Juli 2017

Terungkap, Inilah Sebenarnya Jati Diri Istri Siri Hermansyah Pakar IT ITB Yang Dibacok di Tol Jagorawi


Liputanmalam.net - Siapa Irina Ustinova istri bule Hermansyah pakar IT ITB yang dibacok di Jalan Tol Jagorawi?

Berdasarkan penelusuran Detik, Irina lahir di Sverdlovsk Rusi, 9 Juli 1990, agama Islam, pekerjaan ibu rumah tangga, kewarganegaraan Rusia, alamat / tempat tinggal Jl.Kampung Serab Rt.004/03 Kel. Tirta Jaya kec.Sukma Jaya Kota Depok.

Didapatkan informasi bahwa dia pernah bekerja di tempat hiburan malam Malioboro Spa Massage, Jl. Hayam Wuruk Jakarta, antara tahun 2011-2012 (hanya selama 4 bulan)

Dia masuk ke Indonesia dengan bantuan agen Yulia dan selanjutnya direkrut Charlie untuk bekerja sebagai cewek PSK (Pekerja Seks Komersial) klub malam di Malioboro Spa Massage, Jakarta Kota.

Diketahui selama ybs bekerja, terdapat tamu tetap (langganan) yakni Hermansyah yang datang hampir 2 kali dalam seminggu.

Kemudian setelah 4 bulan bekerja, dia dikembalikan ke Uzbekistan dengan fasilitas tiket hanya 1 kali perjalanan yang diberikan Charlie. Tiket return yang sifatnya kembali ke Uzbekistan berlaku 6 bulan.

Namun pada tahun 2014, Charlie kembali bertemu Irina di mall Central Park dan sudah bersama Hermansyah.

Terkait ikatan dalam perkawinan masih akan dilakukan cek koordinasi.

Nah kini perlu dipertanyakan Kewarganegaraan dari Iriana, karena di dapat info memiliki paspor Uzbekistan, sedangkan diketahui dia adalah orang Rusia.

Korban Hermansyah dua kali seminggu datang sebagai pelanggan rutin yang sudah dikenal pegawai Malioboro, ketemu PSK nama Irina ini, sebagai langganan, lantas kawin siri, sedangkan istri sah pertama dan dua anaknya ditinggal.

Tidak ada komentar:
Write komentar