xxxxss

pasang

Minggu, 27 Agustus 2017

Mantan Artis Nurul Arifin Maju Dalam Pilkada Bandung

Mantan Artis Nurul Arifin Maju Dalam Pilkada Bandung
Mantan Artis Nurul Arifin Maju Dalam Pilkada Bandung

LIPUTANMALAM.NET - Mantan artis tahun 1990-an Nurul Arifin yang saat ini menjadi Ketua DPP partai Golkar positif untuk maju dalam Pilkada Bandung 2018. Namun ternyata dia masih belum menemukan calon yang pas untuk dipilih sebagai wakilnya.

Menurutnya mencari figur yang cocok untuk dijadikan Calon Wakil Wali Kota Bandung tidak bisa sembarangan. Kendati dirinya sudah yakin akan tetap maju karena hasil survei yang menunjukkan banyak tokoh masyarakat mendukungnya.

"Ke depannya mudah-mudahan kami tinggal menentukan dengan siapa kami akan berkoalisi, kemudian menentukan dengan siapa wakilnya. Karena saya tidak maju untuk wakil, tetapi maju untuk menjadi wali kota." kata Nurul, di sela Workshop Nasional Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), di Jakarta, ditulis Sabtu (26/8).

Lebih lanjut, ia mengatakan jika sementara ini Partai Golkar sudah menggandeng Partai Hanura sebagai partai koalisi dalam Pilkada Kota Bandung.

Silahkan Lihat Juga : Fadli Zon Klaim KPK Dijadikan Lahan Bisnis

Menurutnya, jumlah kursi yang dimiliki kedua partai tersebut dalam DPRD Kota Bandung sudah mencukupi untuk mengusung pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota.

Adapun di DPRD Kota Bandung, Keduanya sama-sama memiliki enam kursi. Sedangkan jumlah minimal kursi adalah 10 kursi.

"Jadi kami 12 kursi. Sudah cukup untuk maju di pilwakot" jelasnya.

Anggota DPR periode 2009-2014 itu berharap, pertarungan Pilkada Kota Bandung bisa berjalan dengan adil serta tak diwarnai isu-isu SARA.

"Tidak ada isu-isu sara dimunculkan, black campaign yang hasilnya memecah belah publik. Itu yang kami harapkan," pungkasnya.

Berita Politik Terbaru - Nurul tahu betul bahwa lawan politiknya akan menggunakan berbagai cara untuk melawannya dalam Pilkada di Bandung nanti.

Tapi dia percaya bahwa dirinya telah mendapatkan dukungan penuh dari banyak tokoh masyarakat Bandung, Meski dia hanyalah seorang perempuan.

Dia telah membaca bahwa issue soal pemimpin perempuan akan dijadikan issue yang akan digunakan oleh lawan politiknya.

Tidak ada komentar:
Write komentar