xxxxss

pasang

Kamis, 10 Agustus 2017

Rizieq Kembali Provokasi Kasus Victor Dari Mekkah

Rizieq Kembali Provokasi Kasus Victor Dari Mekkah
Rizieq Kembali Provokasi Kasus Victor Dari Mekkah

LIPUTANMALAM.NET -
Habib Rizieq dari Mekkah ikut memprovokasi Kasus Pidato Victor yang dituduh memicu konflik berbangsa dan bernegara antar agama.

Kejadian ini pun membuat kondisi Indonesia memprihatinkan setelah 3 tahun berjalannya Pemerintahan Jokowidodo. Padahal bangsa Indonesia selama ini dikenal dengan hidup rukun ditengah pluralisme.

Unsur-unsur kesengajaan yang sudah terorganisir atau tidak, Keadaan yang terus-menerus saling menghujat nilai keagamaan dan budaya terus bermunculan.

Maka Habieb Rizieq yang saat ini juga masih menjadi tersangka dan masih melarikan diri ke Mekkah kembali menyuarakan soal ini.

Ayo Lihat Juga : PemKot Bekasi Protes Google Karena Ubah Nama Jalan Dewi Sartika Jadi Dewi Persik

Dia menganggap bahwa hukum saat ini sangatlah tidak transparan dan terkesan berlarut-larut. Ia mengklaim suaranya ini mewakili perasaan masyarakat ditanah air.

Setelah kencangnya Kasus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok serta beberapa kasus-kasus intoleran lainnya. Kasus Victor ini pun menjadi keprihatinan baru nasional.

Victor sendiri adalah Ketua Fraksi Partai Nasdem, Victor Bungtilu Laiskondat atau Vecky yang berbau diklaim memberikan pidato berbau SARA.

Rizieq pun akhirnya kembali berusaha menggerakkan masyarakat dari Mekkah, Jarak ternyata tidak menjadi kendala untuknya agar membela hak umat muslim di Indonesia.

Ulama Besar FPI itu menegaskan seharusnya Partai Nasdem tempat Vicky bernaung harusnya bersikap ngarawan dan meminta maaf. Selain itu juga perlu meminta maaf kepada para Ulama dan tokoh nasional di nusantara.

Sangat disayangkan sikap Partai Nasdem justru seolah membela perilaku Vicky tersebut. Malah mereka menyalahkan pihak lain yang menyebarkan video Pidato Vicky yang dinilai sebagai tindakan provokasi.

Habib Rizieq pun selalu mengumandankan kepada seluruh umat muslim untuk menahan diri. Namun dia tetap menghimbau agar umat mslim terus menyuarakan agar Victor bernasib sama seperti Ahok.

Tidak ada komentar:
Write komentar