Sabtu, 02 September 2017

Jonru Ginting Klaim Tidak Takut Di Adili Atas Tuduhan Provokasi Sosial Media

Jonru Ginting Klaim Tidak Takut Di Adili Atas Tuduhan Provokasi Sosial Media
Jonru Ginting Klaim Tidak Takut Di Adili Atas Tuduhan Provokasi Sosial Media

LIPUTANMALAM.NET - Jonru Ginting mengklaim dirinya tidak takut untuk diadili atas tuduhan provokasi yang dilakukannya di sosial media. Kasus penyebar kebencian di sosmed yang menimpa dirinya baru diketahuinya lewat berita difacebook.

Sebelumnya dia sama sekali tidak mengetahui soal ini, Karena pihak kepolisian belum sama seklai mengkonfirmasi kasus ini pada dirinya. Sampai saat ini pun dia mengaku belum tahu pihak mana yang melaporkan kasusnya tersebut.

"Mengenai informasi kasus saya itu, Saya sebelumnya tidak tahu sama sekali soal kasus ini. Informasi itu saya dapatkan melalui berita dari media sosial Facebook. Sampai hari ini saja belum ada panggilan resmi dari pihak Kepolisian." Ungkap Jonru Ginting.

Namun menurutnya respon positif datang dari rekan-rekannya yang berprofesi sebagai pengacara. Mereka menyatakan siap menjadi pembela sekaligus kuasa hukum untuk Jonru Ginting.

Silahkan Dilihat Juga : Beredar Foto Pengacara Hotman Paris Bersama Wanita-Wanita Hanya Mengenakan Bikini

Diapun sudah mempunyai pengacara pribadi sendiri yang susdah siap maju ke pengadilan kapanpun. Tapi sampai detik ini dia enggan memberikan informasi, Siapa pengacara yang dipilihnya tersebut ?

"Saya bukan mau ngomong besar, Tapi alhamdullilah teman-teman saya sejumlah pengacara papan atas Indonesia pun ikut mendukung saya. Saya pun belum mau berkomentar banyak saat ini tentang kasus laporan yang membawa nama saya itu." Sambungnya

"Saya sendiri mengingatkan pada teman-teman masyarakat dimanapun, Jangan pernah untuk menjadi pecundang dalam membela kebenaran. Selama jalan yang kita pilih benar, Ayo kita terus berjuang !"

"Mulai detik ini saya akan rela menginfaqkan jiwa dan raga saya untuk menyelamatkan kesatuan NKRI. Pengorbanan saya ini belum ada apa-apanya dengan penderitaan para pahlawan kita dulu." Pungkasnya

Sebelumnnya juga sudah diberitakan dalam Muannas Al Aidid sebagai pihak pelapor Kasus Jonro Ginting ke Polda Marto Jaya. Laporan itu dibuat pada Kamis (31/08/2017) dengan nomor laporan LP/4153/VIII/2017/pmj/Dit. Rekrimsus.

Berita Hukum Terkini - Pada laporan kasus itu, Pihak Kepolisian juga menyertakan Pasal 28 ayat 2 Juncto Pasal 45 ayat 2 Nomor 19 Tahun 2016 mengenai perubahan UU RI nomor 11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik.

Muannas selaku pihak pelapor menilai postingan Jonru di media sosial sangat mengancam perdamaian bangsa. Dia ingin agar ujar kebencian yang dilakukan Jonru bisa menjadi pelajaran bagi anak bangsa demi keselamatan NKRI.

Tidak ada komentar:
Write komentar