Selasa, 12 September 2017

Kerja Sama Jepang Dan Yordania Untuk Perdamaian Timur Tengah

Kerja Sama Jepang Dan Yordania Untuk Perdamaian Timur Tengah
Kerja Sama Jepang Dan Yordania Untuk Perdamaian Timur Tengah
Berita Internasional - Kerja sama yang dilakukan oleh Jepang dan Yordania beberapa waktu terakhir menyertakan pembicaraan perdamaian dikawasan Timur Tengah dalam waktu khusus.

Dalam pembicaraan di Amman, Raja Yordania Abdullah II serta Menteri Luar Ngeri Jepang Taro Kobi membahas tentang perkembangan regional yang terjadi dikawasan Palestina dan sekitarnya.

Raja Abdullah menyelidiki adanya cara untuk membuat kemajuan dalam perbincangannya antara Palestina dan Israel yang bertujuan membentuk negara Palestina Merdeka.

Dia mengatakan bahwa penyelesaian kedua negara merupakan salah satu penyelesaian yang paling berpengaruh untuk mengakhiri krisis yang terjadi di Timur Tengah saat ini.

Mari Lihat Juga : Game Fight Of Gods Jadi Tanda Kiamat

Jepang juga menyampaikan usahanya mengenai masalah itu kepada Raja abdullah yang mengusulkan adanya penyelesaian secara politik dalam masalah perang di Suriah. Kedua negara tersebut ingin agar keselamatan negara Suriah menjadi prioritas dunia saat ini.

Selain itu Perdana Menteri Yordania, Hani Mulki juga bertemu dengan para pejabat Jepang untuk berbincang seputar perkembangan regional tersebut.

Selain itu Mulki juga mengkaji dan menyuarakan peningkatan dukungannya terhadap masyarakat internasional untuk membantu Jordania dan Jepang membantu hal ini.

Berita Internasional Terpanas - Jepang dalam masalah Timur Tengah telah menyatakan kesediaannya secara penuh untuk mendukung negara Yordania. Bahkan negara tersebut disebut sebagai pemain penting dalam masalah regional dikawasan Timur Tengah.

Dalam persialan ini Jepang juga bertemu dengan Menteri Urusan Luar Negri Yordania, Ayman Safadi untuk membahas permasalahan memerangi terorisme yang semakin mengancam perdamaian.

Jepang mengutarakan harapannya untuk menciptakan zona penurunan ketegangan diwilayah Suriah Selatan. Mereka pun siap membantu Yordania dengan menjanjikan bantuan sebesar sembilan juta Dolas AS dalam menangani masalah ini.

"Kami dalam pertemuan kerja sama ini menyampaikan dukungan penuh Pemerintah Jepang kepada Yordania untuk mengawasi ketegangan di Timur Tengah." Pungkas menteri Luar Negri Jepang

"Kami harap juga ada negara lain yang mau ikut peduli akan perdamaian dikawan konflik saat ini. Semua itu sesuai dengan impian perdamaian yang selalu disuarakan oleh Dewan PBB." Katanya

Tidak ada komentar:
Write komentar