Senin, 30 Oktober 2017

Artis Safitri Triesjaya Ternyata Pecandu Narkotika

Artis Safitri Triesjaya Ternyata Pecancu Narkotika
Artis Safitri Triesjaya Ternyata Pecancu Narkotika
Berita Hukum - Artis Safitri Triesjaya namanya tampil kepublik akibat tertangkap tangan oleh Polda Metro Jaya atas kasus narkotika bersama pacarnya.

Safitri digrebek dengan pacarnya yaitu Canggih Putra Pratama di Jl.Pulau Dewa Barat 2 Blok O 2 No.17 Modern Land Kota Tangerang.

Kronologis penangkapan sendiri, yang melansir dari Portal Berita Indonesia Senin tanggal 23 Oktober 2017 pukul 21.00 WIB, di Unit 4 Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Jl. Jenderal Sudirman Kav. menerima paket dari seorang driver online berupa satu buah paper bag berisi 1 kotak jam merk Swiss Army.

Di dalamnya terdapat 1 bungkus rokok Mild yang berisi satu kantong plastik klip yang diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat brutto 0,5 (nol koma lima) gram serta cangklong.

Polisi kemudian mengambil tindakan awal yaitu membuat Laporan Polisi model A dan melakukan cek lab sementara.

Lihat Juga : Status Aktifitas Gunung Agung Menjadi Turun

Lalu, didapati hasil shabu tersebut positif Methampetamine.

Barang shabu di dapati dengan cara Safi dan Canggih memesan kepada temannya Ardi (DPO) seharga Rp. 850.000,-sebanyak setengah gram.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan SF awalnya memesan sabu kepada seseorang berinisial A. Menurutnya dalam kasus ini pemesanan melalui layanan SMS banking.

Berita Hukum Terpanas - Kasus ini pun masih terus dilakukan pendalaman. Kata Calvin, SF merupakan aktris yang pernah bermain di film layar lebar. Ia juga pernah bermain dalam dua judul FTV.

"Dia juga pernah menjadi perwakilan Indonesia sebagai brand ambassador di Malaysia, beberapa kali foto shoot fashion, dan model salah satu majalah." tutur Calvin menambahkan.

Berdasarkan informasi polisi, SF juga pernah muncul di cover majalah anak dan mengikuti sebuah kontes modeling di Pangkal Pinang. SF diduga rutin memakai  narkoba selama 2 tahun. Awalnya, ia hanya menggunakan empat bulan sekali untuk menjaga stamina.

Tidak ada komentar:
Write komentar