Kamis, 05 Oktober 2017

Mantan Panglima TNI Moeldoko Siap Masuk Kabinet Jokowi

Mantan Panglima TNI Moeldoko Siap Masuk Kabinet Jokowi
Mantan Panglima TNI Moeldoko Siap Masuk Kabinet Jokowi

LIPUTANMALAM.NET -
Nama salah satu Panglima TNI Moeldoko tiba-tiba saja dikabarkan akan masuk dalam Kabinet Jokowidodo, Jika kembali Jokowi dapat menduduki kursi kepresidenan pada Pilpres 2019 nanti.

Hal ini menyusul beberapa nama purnwirawan Militer TNI seperti Prabowo Sugianto dan juga Gatot Nurmantyo yang masih aktif sebagai panglima TNI yang diisuekan akan bersanding mencalonkan diri pada Pilpres 2019.

Mantan Panglima TNI Jenderal(Purn) Moeldoko menegaskan jika dirinya akan siap kapan saja, Jika memang dirinya dipanggil oleh Jokowi membantu dalam kabinetnya. Namun dia mengaku tidak begitu tertarik untuk berada dalam dunia politik praktis.

Lihat Juga : Pencalonan Diri Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034

Apa lagi jika dirinya diyakini akan menjadi calon wakil presiden mendampingi Jokowidodo pada Pilpres 2019 nanti. Namun dia mengaku lebih suka jabatan yang bisa mendekatkan dirinya dengan masyarakat.

Saat ini sendiri dia sedang menekuni perannya sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). Baginya perannya sekarang sangat membuatnya senang bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Berita Politik Nasional - Tapi dia juga tidak akan menolak kalau nantinya benar ada panggilan dari Jokowidodo untuk mengisi posisi dalam kabinetnya. Ketika disinggung tentang kesediaannya dalam gerbong pemerintahan Jokowidodo, Moeldoko menuturkan bahwa dirinya akan selalu siap berkonstribusi bagi tanah air.

"Ini kan baru sekedar issue dan kabar angin saja, Sampai saat ini saya sendiri belum ada niat khusus untuk terjun kedalam dunia politik praktis." Beber Moeldoko di Kantor PARA Syncdicate

"Kalau misalnya ditawari saya tidak akan menolak. Yang terpenting atas ijin masyarakat dan negara saya akan emban tugas mulia itu. Tapi bagi saya selain politik ada hal yang lebih penting yaitu kepentingan masyarakat."

"Mudah-mudahan kalau memang benar Pak Jokowi memilih saya untuk ikut berkonstribusi dalam pemerinthannya nanti, Insyaallah .. Saya siap lahir batin .." Pungkasnya

Selain itu nama Gatot Nurmantyo masih dijagokan sampai hari ini akan menjadi salah satu calon wakil presiden yang diincar oleh Prabowo. Keinginan ini bukan sekedar opini belaka, Nama Gatot yang makin populer dimasyarakat menjadi alasan kuat dia mampu menduduki jabatan orang nomor dua di Indonesia.

1 komentar:
Write komentar
  1. Silahkan di kunjungi ya kawan-kawan 100% Memuaskan
    > Hoki anda ada di sini <
    Agen domino
    BandarQ
    Domino 99
    Domino QQ
    Agen Poker
    Bandar Poker
    Agen Judi
    hubungi kami di :
    Line : gunungpokercsr1
    Bbm : 56978317
    Wa : +6281272874416

    BalasHapus